Razia Gelper di Pekanbaru Pengunjung Berhamburan

PEKANBARU - Giat razia lokasi Gelanggang Permainan (Gelper) oleh tim Polresta Pekanbaru, Minggu (4/9/2016) dini hari tadi menghadiri beberapa pemandangan menarik. Mulai dari yang panik hendak kabur, yang bersembunyi sampai yang memilih bersikap seperti orang yang ingin tahu. Polisi yang sampai di lokasi langsung mengamankan pintu masuk. Kehadiran polisi terang saja membuat pengunjung Gelper bertanya-tanya, yang penasaran memilih bertahan beberapa diantaranya ada juga yang ketakutan dan memilih kabur dengan langsung menuju pintu keluar. Namun polisi lebih sigap dengan berjaga-jaga di pintu tersebut, jadilah yang berniat kabur tadi mengurungkan niatnya.

Selain itu beberapa pengunjung memilih bersembunyi, meski usaha tersebut juga tidak membuahkan hasil. Semua tidak luput dari pemeriksaan dan dilakukan pendataan oleh Polisi termasuk memeriksa perizinan operasional Gelper. Seperti yang diberitakan SiagaNews.co, Tim gabungan Polresta Pekanbaru menyisir sembilan lokasi gelanggang permainan, Minggu (4/9/2016) dini hari tadi. Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, razia dibagi menjadi sembilan tim yang masing-masing memeriksa lokasi secara serentak dengan sasaran Gelper yang ada unsur perjudian serta terkait jam operasional dan Polisi juga memastikn ada atau tidaknya tindak pidana lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Terima Kasih Telah Bergabung Dan Bergabung Di Company First (Seputar Berita Terlengkap Indonesia) , Kami Berupaya Update Setiap Saat Untuk Anda Semua , Semoga Bermafaat Untuk Anda Semua.....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar